You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Selur
Desa Selur

Kec. Ngrayun, Kab. Ponorogo, Provinsi Jawa Timur

Kapolres Baru Ponorogo Menyapa Desa, AKBP Anton Prasetyo

Siti Nuryani 24 Desember 2023 Dibaca 208 Kali
Kapolres Baru Ponorogo Menyapa Desa, AKBP Anton Prasetyo

Seminggu setelah dilantik menjadi kapolres baru Ponorogo baru AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si  mengantikan AKBP Wimboko, langsung meluncurkan aksinya di Kecamatan Ngrayun tepatnya di Desa Selur, Sabtu (23/12/2023).

Menggunakan motor trail, Kapolres baru AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si  bersama Kepala Desa Selur dan Kwalisi Trail menjajaki ekstreamnya jalur dan menikmati sejuknya pedesaan diatas pegunungan. Para rider tak hanya dari desa selur, akan tetapi juga dihadiri rider dari Madiun dan juga Trenggalek.

Rute motor trail yang diselenggarakan start di Dukuh Krajan, tepatnya Ngelos dimulai pukul 09.30 WIB. Kemudian di lanjutkan ke Semaur hingga finish di Dukuh Gamping tepatnya di GAES pukul 12.30 WIB.

Kegiatan Bapak Kapolres baru tersebut, ibarat kata “menyelam sambil minum air”. Selain mengadakan acara motor trail, juga melakukan giat tanam pohon bersama dalam rangka penyelamatan sumber mata air di desa Selur, Ngrayun tepatnya di dekat wisata Watu Semaur.

Tak hanya itu, Bapak Kapolres juga melakukan baksos dalam rangka “Menyumbang Renovasi Masjid” di salah satu masjid yang berlokasi di Dukuh Gamping, Desa Selur.

Kepala Desa Selur, Bapak Suprapto S.Sos mengucapkan terimakasih banyak, dengan harapan semoga kegiatan seperti ini digelar lagi di Desa Selur.

“Saya mewakili seluruh warga desa Selur, mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Ponorogo dan Komunitas Trail, para rider-rider yang hadir dari Madiun dan Trenggalek. Harapannya  kegiaatan ini menjadi momentum edukasi berolahraga sambil beramal sehingga mampu menyemangati warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga.Semoga kedepan giat seperti ini hadir lagi di desa Selur. Ujarnya” 

Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan lebih dekat hubungan antara Polri dengan masyarakat. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image