You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Selur
Desa Selur

Kec. Ngrayun, Kab. Ponorogo, Provinsi Jawa Timur

Pohon Tumbang Terjadi Di Jalur Selur Tanggaran Km 07

Taufik Arrohman 13 Januari 2021 Dibaca 461 Kali
Pohon Tumbang Terjadi Di Jalur Selur Tanggaran Km 07

Rabu,13/01/2020

DESA SELUR. Hujan yang disertai angin kencang dari sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB mengakibatkan 4 pohon pinus tumbang di ruas jalan Selur Tanggaran km 07, tepatnya di Dukuh Putuk, Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kab. Ponorogo sekitar pukul 21.45 WIB. 

Dalam kejadian tersebut warga masyarakat melapor kepada sahabat tagana desa selur dan langsung mengefakuasi kejadian pohon tumbang dan tidak ada 1 jam setelah kejadian sudah selesi efakuasi pohon tumbang tersebut.

sahabat sucipto mengatakan dalam kejadian ini kendala yang di hadapi sahabat-sahabat Tagana adalah adanya hujan dan sedikit angin. dalam kejadian ini alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian malam ini.

tambahan dari Sucipto selaku perwakilan dari sahabat tagana desa selur mengharap kepada masyarkat sekiranya ada kejadian bencana untuk melapor kepada sahanat tagana.

Suprapto, Kepala Desa Selur menghimbau kepada masyarakat selur dan sekitarnya untuk berhati-hati dalam melintas di jalan yang di sekitarnya ada  besar dan juga di tempat-tempat yang mungkin terjadi tanah longsor.

Selain dari sahabat tagana Desa Selur efakuasi pohon tumbang juga di bantu oleh Tagana Dinsos Kabupaten Ponorogo dan juga masyarakat setempat(TF)

"Terimakasih untuk semua elemen yang terlibat dalam efakuasi tsb
Ucup 14 Januari 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image