You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Selur
Desa Selur

Kec. Ngrayun, Kab. Ponorogo, Provinsi Jawa Timur

Laga Persahabatan Tenis Meja Cup Sekarisidenan Madiun di Desa Selur

Rohmah Kusnul Chotimah 21 Oktober 2023 Dibaca 58 Kali
Laga Persahabatan Tenis Meja Cup Sekarisidenan Madiun di Desa Selur

Laga Persahabatan yang diselenggarakan hari ini (Sabtu/21/10/23) di aula pertemuan balai Desa Selur berjalan sangat seru.  Laga Persahabatan ini diikuti oleh 64 peserta petenis meja sekarisidenan Madiun dan Pengurus PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Ponorogo. 

Suprapto, kepala Desa Selur mengungkapkan, laga ini digelar dalam rangka untuk mengembalikan semangat pasca ada pandemi Covid 19 selama 3 tahun yang vakum, sehingga diharapkan mampu membangkitkan semangat baru khususnya untuk warga Desa Selur dan sekitarnya.

Laga Persahabatan yang berlangsung santai, menyenagkan serta serius ini berhasil di menangkan oleh Josua yang sekaligus juga pemain Pekan Olahraga Provinsi (PoProp) Jawa Timur wakil Ponorogo, diikuti pemain PoProp Jawa Timur wakil Ponorogo lainnya.

Persiapan pra laga dipersiapkan secara matang oleh para panitia penyelenggara.  termasuk tempat penyelenggara, fasilitas, dan lain sebagainya.

Saimin, ketua panitia penyelenggara mengungkapkan rasa lega karena laga berjalan lancar sesuai harapan.

kepala Desa Selur berharap semoga dengan adanya laga ini dapat menumbuhkan rasa semangat yang tinggi sekaligus agar olahraga yang notabene jarang di lakukan oleh para pemuda pemudi ini, bisa menjelma semacam budaya sehat olahraga bagi warga masyarakat Desa Selur.

"Semoga dapat menumbuhkan semangat olah raga pemuda Selur." Harapnya. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image