You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Selur
Desa Selur

Kec. Ngrayun, Kab. Ponorogo, Provinsi Jawa Timur

Aktris Cilik dalam Sinetron "Ikatan Cinta" Cita Maestri Asmara Putu Waringin dari Selur, Ngrayun.

Siti Nuryani 26 Desember 2023 Dibaca 221 Kali
Aktris Cilik dalam Sinetron

Siapa yang tak kenal Cita Maestri Asmara Putu Waringin, yang sering di panggil Cita. Gadis cilik dari desa Selur, Kecamatan Ngrayun  Ponorogo yang memiliki bakat dan segudang prestasi. 

Selain pandai dalam dunia modelling, Cita bahkan pandai dalam menari, menyanyi, dan bahkan berakting. 

Bakat cita dalam dunia akting sudah tidak diragukan lagi, di penghujung tahun ini Cita kembali lagi melakukan Syuting di salah satu stasiun TV, yaitu RCTI.

Cita berakting memerankan karakter sebagai teman sekolah Reyna dalam sinetron "Ikatan Cinta" yang pernah naik daun dan bahkan menjadi sinetron dengan rating tertinggi di tahun 2022.

Cita yang sebelumnya juga sudah pernah ikut berakting dalam sinetron Magic 5.

Cita yang masih duduk di bangku sd ini, mengisi waktu liburan dengan syuting sinetron "Ikatan Cinta". Lokasi shooting sinetron ini berada di Cluster Florence, Bogor, Jawa Barat.

Dilansir dari majalahdinding.com saat di wawancarai Cita mengungkapkan bahwa dengan diberikannya kesempatannya ini akan memberikan wawasan dan pengalaman baru baginya.


"Saya merasa sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari ‘Ikatan Cinta’. Selama ini, saya belum pernah mendapatkan ilmu sebanyak ini di dunia perfilman. Saya belajar banyak dan merasakan kebahagiaan bisa berakting di depan kamera,” ujar Cita dengan penuh semangat.

Selain itu Cita juga menyampaikan bahwa memiliki harapan supaya menjadi seorang aktris yang profesional. 

Meskipun Cita berasal dari pengunungan Ngrayun, akan tetapi Cita mampu membuktikan kemampuan dirinya.

Tentunya sebagai salah satu putri terbaik kebanggan Desa Selur, Ngrayun, Ponorogo. Bapak Suprapto S.Sos selaku Kepala Desa Selur mengungkapkan bahwa memberikan apresiasi yang luar biasa.


"Apresiasi yang sangat luar biasa semoga menjadi bagian dari generasi Z yang akan mampu berdedikasi di Indonesia Emas 2024. Salah satu putri terbaik Desa Selur yang mempunyai kemampuan sebagai motivator pembangunan walaupun masih usia dini.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image