You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Selur
Desa Selur

Kec. Ngrayun, Kab. Ponorogo, Provinsi Jawa Timur

Puluhan Warga Desa Selur Terima Bansos dari TP PKK Ponorogo

Rohmah Kusnul Chotimah 06 Desember 2023 Dibaca 92 Kali
Puluhan Warga Desa Selur Terima  Bansos dari TP PKK Ponorogo

Sebanyak 50 orang warga Desa Selur menerima bantuan sosial atau bansos dari Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Ponorogo yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Susilowati Sugiri Sancoko. Rabu (6/12/23).

Pada kesempatan ini, Tim penggerak PKK selain menyalurkan bantuan sosial kepada 50 penerima, penggerak PKK kabupaten juga memberikan buku cerita teladan anak kepada 20 pelajar Desa Selur. Sasaran Bansos di Desa Selur ini adalah fakir miskin, duafa dan janda. 

WhatsApp Image 2023-12-06 at 13-23-39

Pada kegiatan penyaluran bansos kali ini, turut pula Bapak Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko membersamai tim penggerak PKK Kabupaten Ponorogo di Desa Selur. Dalam sambutannya, beliau menuturkan pada tahun 2024 nanti, Bupati akan membangun Puskesmas Rawat inap di Desa Selur dan akan menyelesaikan kebutuhan dasar infrastruktur jalan di kecamatan Ngrayun. Dengan harapan supaya masyarakat menjaga kerukunan dan kekompakan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa Selur mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak pemerintah kabupaten.

"Atas nama masyarakat khususnya Desa Selur dan Ngrayun secara umum, kami mengucapkan terima kasih banyak." Ungkapnya.

"Harapan dibangunnya pusat kesehatan ini merupakan impian baik dari yang menghibahkan tanah dari keluarga besar Partoyuwono (alm) serta masyarakat. Ada harapan hidup lebih panjang dari masyarakat atas akan dibangunnya pusat layanan kesehatan tersebut.  Selain menghemat, juga sekaligus merupakan jaminan pelayanan yang benar-benar mendekat kepada masyarakat pegunungan, yang notabene sementara ini masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan mesti berjarak 35 KM ke kota." pugkasnya. .

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image